Muhammadiyah Purworejo Sosialisasikan Program Umroh Khusus

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 28 September 2017 09:19 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PURWOREJO -- Kelompok bimbingan ibadah haji Muhammadiyah Kabupaten Purworejo bekerjasama dengan PT Salima Wisata menyelenggarakan sosialisasi ibadah umroh di Gedung Siola RM H. Dargo pada Rabu (27/9). Kegiatan ini dalam rangka memberikan informasi terkait ibadah umroh dan haji khusus.

Birrul Aman, penyelenggara kegiatan itu mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi bertujuan untuk memfasilitasi jamaah yang telah mendaftarkan diri ibadah umroh dan haji khusus.

Kemudian disampaikan oleh Direktur Utama PT Salima Wisata Semesta, Lutfi Umar Bahfi bahwa agenda ini sebagai forum memperkenalkan kepada jamaah terutama Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Purworejo terkait pelayanan ibadah umroh dan haji khusus dikarenakan animo masyarakat semakin meningkat terhadap ibadah ini.

“Dengan berbagai macam aspek dan antrian yang cukup panjang pada keberangkatan ibadah ini, kami ingin turut serta membantu jamaah beribadah kepada Allah SWT,” ujar Lutfi.

Lebih lanjut Lutfi menyampaikan bahwa lembaga pelayanan umroh oleh PT Salima Wisata Semesta ini telah beroperasi sejak tahun 2011 lalu dengan telah mengantongi ijin umroh dari Kementerian Agama RI No.D/617 tahun 2013 dan Ijin Haji dari kementerian Agama RI No. D/285 tahun 2014.

“Pengalaman kami sudah memberangkatkan kurang lebih ribuan jamaah dengan perkiraan 600-700 jamaah tiap tahun dan 45-90 jamaah tiap bulannya,” ungkapnya.

Harapan dengan diadakannya sosialisasi ini yakni masyarakat tidak perlu khawatir untuk mempersiapkan segala kebutuhan umroh, karena PT Salima Wisata mampu mengedukasi. (nisa)

Kontributor: Akhmad Musdani

 

Shared:
Shared:
1