Radio Muhammadiyah Ajak Anak Muda Syiarkan Agama Islam

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 22 September 2017 11:38 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA - Dalam menyambut tahun baru Islam 1439 Hijriah Radio Muhammadiyah (Radiomu) selenggarakan Tabligh Akbar dengan mengangkat tema “Merajut Mahabah Bersama Radio Muhammadiyah". Acara yang digelar pada Kamis (21/9) malam bertempat di Monumen Serangan Oemoem 1 Maret ini bertujuan  untuk menarik simpatik dari anak muda untuk terlibat aktif dalam mensyiarkan Agama Islam.

"Tabligh akbar ini kami kemas dengan kajian yang lebih modern dan dekat dengan anak muda," ujar Erlina selaku Ketua Panitia.

Sementara Abey Mukti Direktur Utama RadioMu mengatakan momentum refleksi akhir tahun ini menjadi main point dari acara yang dihelat dipusat kota Jogja ini. “Harapannya, agar masyarakat khususnya kaum muda dapat mengerti dan menginternalisasi nilai-nilai islami, sehingga dapat bersama-sama mewujudkan masyarakat yang madani," jelas Abey.

Acara yang sekaligus launching logo baru RadioMu ini diisi tausyiah yang disampaikan oleh Syakir Jamaluddi. Dalam tausyiahnya Ia mengajak untuk anak muda di Yogyakarta untuk hijrah ke kehidupan yang lebih baik.

“Hijrah dilakukan bukan ketika memasuki umur tua, di umur yang masih muda hijrah sudah harus dilakukan, baik dalam meningkatkan amal ibadah maupun dalam berhubungan dengan sesama manusia,” ujar Syakir.

Dalam acara tersebut turut dimeriahkan berbagai penampilan dan hiburan, diantaranya penampilan dari  SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta, ICC Akustik UMY, Faskho Poetry IMM FAI UM, Mu'allimin Boarding School, SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta, dan Mualimat Boarding School.

 

Shared:
Shared:
1