IMM STIT Muhammadiyah Bojonegoro Gelorakan Gerakan Iqro

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 20 September 2017 13:34 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOJONEGORO – Kuliah perdana di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Bojonegoro nampak berbeda. Pada Senin (18/9) pemandangan berbeda di kampus STIT Muhammadiyah Bojonegoro terjadi lantaran pada kuliah perdana tersebut dimeriahkan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Ahmad Dahlan yang turut hadir dengan mendirikan stand-nya, yang mereka sebut dengan stand Gerakan Hijab & Gerakan Iqro'.

Antusiasme mahasiswa baru (maba) sangat positif, mulai dari awal masuk sekitar pukul 13.45 WIB hingga jam akhir kuliah pukul 17.00 WIB banyak maba yang lalu lalang dan berkunjung.

Berbagai hal menarik ditampilkan, mulai stand gerakan iqro, stand gerakan hijab, stand panahan, stand produk HPAI, serta pengunjung juga disediakan tempat untuk berfoto ria dengan instaframe.

Afif Shofa, Ketua Bidang Riset dan Pengembangan Keilmuan (RPK) IMM Komisariat Ahmad Dahlan menyampaikan bahwa pihaknya berkeinginan untuk mengenalkan IMM kepada para maba.

"Stand di kuliah perdana ini kami suguhkan untuk memperkenalkan IMM dan menarik minat-bakat maba, mulai dari gerakan iqro (membaca),dilanjutkan pula dengan gerakan hijab, dan komunitas panahan yang baru 2 minggu kita dirikan bersama Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro," jelasnya. (Syifa)

Kontributor : Ubay

 

Shared:
Shared:
1