KOKAM Tegal Komitmen Lindungi Ummat dan Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 18 September 2017 11:49 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SLAWI– Rapat koordinasi daerah (Rakorda) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM)diadakansebagai konsolidasi untuk menguatkan konsitensidalam berorganisasi. Rakorda KOKAM Tegal disiapkan untuk mengamankan Muhammadiyah dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM).

Rakorda KOKAM dihadiri Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupten Tegaldan hadir pula utusan KOKAMdari perwakilan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah  Kabupaten Tegalyang bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Tegal padaAhad (17/9).

Heri Susanto, Ketua Pimpinan PDPM Tegal menginformasikan surat edaran Pimpinan Pusat Muhammadiyah tentang konsolidasi organisasi dalam menghadapi dinamika bangsa. Heri menjelaskan pada Anggota Kokam Kabupaten Tegal harus konsolidasikan organisasi secara baik sesuai dengan aturan Persyarikatan.

“Muhammadiyah sebagai gerakaan Islam dan dakwah amar maruf Nahi munkar maka maka KOKAMharus semangat dan konsisten dalam menjaga dan melindungi Muhammadiyah. Program KOKAM kabupaten Tegal yang saat ini akan di agendakan adalah mensukseskan Jambore kokam,” pungkas Heri. (Syifa)

Kontributor : Riza Awal

 

Shared:
Shared:
1