Muhammadiyah Tegal Sinergikan Gerakan Ideologi Persyarikatan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 18 September 2017 11:29 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, ADIWERNA- Pimpinan Daerah Muhammadiyah(PDM) Kabupaten Tegal Jawa Tengahadakan rapat koordinasi daerah yang dihadiri oleh utusan Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Majelis dan Lembaga PDM  Tegal bertempat di Aula Multazam RSI PKU Muhammadiyah Tegalpada Ahad, (17/9).

Arief Azman, Ketua PDM Tegal menjelaskan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda)adalah ajang konsolidasi pimpinan persyarikatan yang bertujuan untuk mensinergikan seluruh komponen Muhammadiyah Tegal dalam meyatukan kekuatan gerakan menuju Muhammadiyah berkemajuan.

“Agenda Rakorda ini akan digelar tiap 6 bulan sekali. Sehigga program dan agenda Muhammadiyah bisa diselenggarakan denga baik oleh Pimpinan cabang Muhammadiyah se-kabupaten dan amal usaha Muhammadiyah serta ortom Muhammadiyah jenjang Daerah,” ujarnya.

Dalam pembahasan Rakorda PDM Tegal membahas tentang laporan kegiatan pendirian STIKESMuhammadiyahTegal danlaporan LHKP serta agenda Majelis Tabligh yangakan mengadakan kegiatan pelatihan Dai serta memprogramkan kegiatan Hari Bermuhammadiyah. Selain itu dalam waktu dekat ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah KabupatenTegal akan menyemarakan milad Muhammadiyah ke 105 yang di adakan oleh LSBO PDM Kab Tegal kerjasama dengan Angkatan Muda Muhammadiyah(AMM). (Syifa)

Kontributor : Riza Awal

 

Shared:
Shared:
1