Majelis Pemberdayaan Masyarakat Sulsel Siapkan 100 Fasilitator Pertanian Terpadu

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 16 April 2011 11:22 WIB

Makassar- Majelis Pemberdayaan Masyarakat Muhammadiyah Sulawesi selatan akanmencetak 100 fasilitator pertanian terpadu organik pada tanggal 21 sd 23 April 2011 dalam acara pelatihan pertanian terpadu.

Pelatihan yang di ikuti sebanyak 100 orang peserta utusan pengurus MPM Muhammadiyah dan kelompok tani binaan diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakata tani dan nelayan di Sulawesi Selatan. Hal tersebut diungkapkan wakil ketua MPM Muhammadiyah Sulsel, Drs.Sukardi Mulyadi,M.Si saat diterima dalam pertemuan dengan ketua Muhammadiyah Propinsi Sulsel KH Alwi Uddin, di gedung PWM Sulsel, Makassar (14/04/2011). Sukardi yang juga didampingi ketua MPM Sulsel Husni Yunus, dan konsultan ahli pertanian MPM PP Muhammadiyah Prof. Dr. Ali Agus, DAA, DEA berharap, apa yang sudah menjadi bagian dari program MPM Sulsel tersebut dapat terlaksana dengan baik, dengan dukungan penuh dari PWM Sulsel, dan MPM PP Muhammadiyah.

Sukardi Muliyadi mengatakan bahwa acara pelatihan ini akan diikuti sebanyak 100 orang peserta se Sulsel dengan nara sumber Kadis pertanian dan Kadis perikanan Sulsel serta para pakar pertanian dari Yogyakarta masing -masing Prof.Dr.Ir.H.Ali Agus,DAA,DEA (Pakar peternakan UGM), Dr.Ir.Syaiffii Latuconsina, Dr.Ir.Abd.Latif (konsultan MPM PP muhammadiyah).

Shared:
Shared:
1