SD Muhammadiyah Pacul Asah Potensi Prestasi Siswa

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 11 September 2017 11:20 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, TALANG– SD Muhammadiyah Pacul terus membuktikan prestasi-prestasi terbaiknya. Prestasi yang belum lama ini adalah meraih juara 3 Musabaqah Fahmil Qur’an dalam ajang Olympiade Achmad Dahlan (OLYMPICAD) dan Pentasbora Jawa Tengah.

 “Alhamdulillah ini prestasi yang membanggakan, SD Muhammadiyah Pacul akan berlaga mewakili Jawa Tengah pada OLYMPICAD V Nasional di Lampung,” ujarAisyah, Kepala Sekolah saat di temui pada Sabtu, (9/9) di kediamannya.

Sekolah yang terletak di Desa Pacul, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal ini merupakan salah satu amal usaha milik Pimpinan Cabang Muhammadiyah(PCM)Talang II.“Prestasi SD Muhammadiyah Pacul dalam beberapa waktu terakhir ini adalah Juara I Marching Band tingkat Kabupaten Tegal, Best Mayoret tingkat kabupaten, Juara 2 Pencak silat O2SN tingkat kabupaten, serta Juara 3 tilawah tingkat kabupaten,” imbunya.

Ini bukti nyata bahwa SD Muhammadiyah Pacul terus mengasah potensi siswa. “Kami akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar kepercayaan masyarakat semakin yakin untuk mnyekolahkan anak-anaknya di SD Muhammadiyah Pacul,” lanjutnya.

Apalagi menjelang akreditasi lanjutnya, yakni pada tahun 2018 mendatang, SD Muhammadiyah Pacul harus terdepan serta terus mempertahankan akreditasi A. Aisyah berharap kedepannya SD Muhammadiyah Pacul akan maju terus dan membanggakan di kancah Nasional. (Syifa)

Kontributor : Riza A Novanto 

Shared:
Shared:
1