IMM Bojonegoro Cetak Kader Berjiwa Profetik

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 29 Agustus 2017 10:26 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOJONEGORO -- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bojonegoro mengadakan Latihan Instruktur Dasar (LID) pada tanggal 24 hingga 27 Agustus 2017 di perguruan Muhammadiyah Banjaranyar Baureno dengan tema "Menumbuhkan Jiwa Profetik Dalam Ruh Kaderisasi IMM".

Ainun Najib,  Ketua Panitia sekaligus ketua Korp Instruktur IMM Bojonegoro menyampaikan bahwa LID  bertujuan untuk membentuk instruktur yg mempunyai jiwa profetik.

“Sehingga usai kegiatan ini, diharapkan para kader dapat menjadi panutan, suri tauladan dalam ikatan sebagaimana Rosulullah SAW memimpin islam,” ujarnya.

Sementara itu, IMMawan Dimas Anugrah Robbi selaku instruktur Jatim menyampaikan bahwa instruktur adalah manusia yang dituntut untuk sempurna dalam ikatan, oleh sebab itu, instruktur sudah selayaknya meniru perilaku Nabi Muhammad SAW.

Dalam kegiatan itu, diikuti pula peserta delegasi dari IMM Surabaya, sidoarjo, Surakarta dan juga Salatiga dari Jawa tengah. Antusias tinggi diperlihatkan peserta dengan konsistensi peserta dalam mengikuti acara dari awal hingga akhir. (nisa)

Kontributor: Ubay

 

Shared:
Shared:
1