Tingkatkan Spirit Bermuhammadiyah Melalui Film Nyai Ahmad Dahlan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 29 Agustus 2017 10:15 WIB

MUHAMMADIYAH.OR,ID, BATU -- Pimpinan Daerah Muhammadiyah  (PDM), Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA), Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA), Pimpinan Ranting Muhammadiyah maupun Aisyiyah dan organisasi otonom wilayah Batu Malang mengadakan nonton bersama “Film Nyai Ahmad Dahlan” pada Kamis (24/8) di Cinemax Lippo Plaza Batu.

Nurbani Yusuf, Ketua PDM Kota Batu mengatakan bahwa dalam film ini terdapat tiga kunci utama yang harus diresapi oleh warga Muhammadiyah.

“Tiga kunci tersebut adalah ikhlas,  tidak minta dipuji, dan tidak mundur ketika dicela atau dihina, film ini sangat layak ditonton agar dapat menginspirasi kaum wanita,” ungkapnya.

Lebih lanjut Yusuf menerangkan bahwa kegiatan nonton bersama ini dibagi menjadi beberapa tahap pemberangkatan yakni tahap satu berjumlah 314 orang, tahap 2 sekitar 652,  tahap 3  652, dan tahap 4 berkisar 341.

“Semoga setelah menyaksikan Film Nyai Ahmad Dahlan ini dapat menginspirasi gerak dan langkah kita dalam bermuhammadiyah dan beraisyiyah,” ujarnya. (nisa)

Reporter: Wulan Romdaniyah

 

Shared:
Shared:
1