IMM Jateng: Puncak Seorang Aktivis Adalah Aksi Nyata

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 29 Agustus 2017 09:53 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.IDPEKALONGAN -- Dewan Pimpinan Derah  IMM (DPD) Jawa Tengah terus memasifkan gerakannya dengan menggelar Rapat Koordinasi Daerah pada Ahad (27/8) yang menghadirkan seluruh Pimpinan Cabang IMM Se-Jawa Tengah di Gedung Dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan kompleks Politeknik Muhammadiyah Pekalongan dengan mengusung tema “Masifikasi Organisasi Menuju Progresifitas Gerakan”.

Acara Rapat Koordinasi Daerah IMM Jawa Tengah dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Pekalongan, Asep Kholbihi.

Abdul Wahid, Ketua DPD IMM Jawa Tengah mengapresiasi gerakan Pimpinan Cabang Purworejo IMM Kabupaten Purworejo yang terus konsisten advokasi difabel di Kabupaten Purworejo.

“Jadikanlah Rapat koordinasi daerah IMM Jawa Tengah ini sebagai aksi nyata IMM, karena puncak seorang aktivis adalah aksi. Basik religiusitas dan intelektualitas adalah syarat mutlak yang harus dimiliki oleh kader-kader IMM, dan humanitas adalah tataran aksinya sehingga tri kompetensi dasar IMM dapat diwujudkan dengan sempurna, “ ungkapnya.

Wahid juga menambahkan bahwa hendaknya para kader tidak hanya ber-IMM pada tataran konsepsi tapi harus melakukan aksi nyata.

“Karena aksi nyata juga sekaligus sebagai perwujudan implementasi nilai-nilai religiusitas dan inetlektualitas IMM,” ungkap Wahid. (nisa)

Kontributor: Andi Mahfuri

 

Shared:
Shared:
1