STKIP Muhammadiyah Bogor Komitmen Tingkatkan Mutu Akademik

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 25 Agustus 2017 09:46 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR – Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bogor divisitasi tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), pada Selasa (22/8).

Assesor tersebut berasal dari Universitas Borobudur Jakarta dan Universitas Udayana Bali. Visitasi ini juga  merupakan rangkaian akhir dari proses tahapan akreditasi prodi dan institusi yang menggunakan sistem online SAPTO (Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online). 

Ketua STKIP Muhammadiyah Bogor, Yusfitriadi menjelaskan, akreditasi tersebut merupakan bagian dari komitmen STKIP Muhammadiyah Bogor untuk lebih meningkatkan mutu akademik dan non akademik kampus. Selain itu juga sebagai bentuk tanggung jawab bagi dosen, dan mahasiswa, untuk turut serta membantu meningkatkan eksistensi dan mutu prodi PBI 

Ketua Prodi PBI STKIP Muhammadiyah Bogor, Rudi Haryono bersyukur atas kelancaran asesmen lapangan atau visitasi prodinya. Dia pun berharap agar visitasi yang berlangsung pada 22-24 Agustus ini mendapatkan hasil yang memuaskan.  

Dalam acara visitasi tersebut dihadiri oleh beberapa unsur antara lain BPH STKIP Muhammadiyah Bogor, dosen, mahasiswa, dan para alumni. (syifa)

Sumber: Ridlo Abdillah

Shared:
Shared:
1