Kuatkan Peran Strategis, IMM Padang Gelar Temu Alumni

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 24 Agustus 2017 14:40 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PADANG -- Puluhan alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumbar menggelar temu alumni di Gedung Olahraga KNPI Sumbar pada Sabtu (19/8).

Ketua panitia Deri Rizal mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahim dan berbagi pengalaman antar kader IMM Sumbar dari setiap masa kepengurusan.

“Kita harapkan ke depan ada gagasan yang terbangun untuk memajukan persyarikatan dan dakwah amal maruf di Sumbar,” tandasnya.

Deri Rizal menambahkan silaturrahmi ini juga untuk dilakukan sebagai bagian untuk memperkenalkan alumni potensial yang siap berkiprah sebagai kader umat dan kader bangsa.

Sementara itu, Ketua PW Muhammadiyah Sumbar Shofwan Karim Elhusein menyebut bahwa melalui kegiatan tersebut semangat kader IMM Sumbar menjadi terpompa. “Pertemuan ini membangun semangat para kader, sebagai ajang untuk berbagi ilmu, pengetahuan dan mempererat silaturahmi antara kader dan alumni IMM Sumbar,” tambahnya.

Menurut Shofwan,  dalam pertemuan ini diharapkan akan menghasilkan konsep dan gagasan untuk membuat terobosan dalam menggiatkan dakwah amal maruf nahi munkar khususnya untuk amal usaha Muhammadiyah. (nisa)

Reporter: Nurrahmad

 

Shared:
Shared:
1