Muhammadiyah Boyolali Tingkatkan Kualitas Lembaga Pendidikan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 24 Agustus 2017 14:31 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOYOLALI – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Boyolali melakukan pemilihan untuk kepala sekolah Muhammadiyah di lingkungan Boyolali pada Selasa (22/8). Ada enam sekolah yang akan dipimpin oleh kepala sekolah baru.

M. Agus Sriyono, Ketua Majelis Dikdasmen PDM Boyolali menyebutkan rincian kepala sekolah yang baru terdiri dari Kepala SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali di jabat oleh Joko Triyanto, Kepala MTs Muhammadiyah 4 Simo dijabat oleh Ma'ruf,S.Fil, Kepala MI Muhammadiyah Giriroto dijabat oleh Aris Syamzaini, dan MI Muhammadiyah Talakbroto dijabat oleh Sri Haryanti.  

Pelantikan SMP/MTs/MI Muhammadiyah tersebut dilakukan langsung oleh M.Jindar Wahyudi. sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Boyolali sedangkan untuk SMA/SMK Muhammadiyah hanya penyerahan Surat Penetapan Karena Pimpinan Wilayah Muhammadiyah sedang berhalangan untuk hadir.

"Kepala Sekolah adalah orang kepercayaan Muhammadiyah, maka harus paham betul visi misi Muhammadiyah terutama dalam memajukan sekolah,” kata Agus.

Kemudian Ketua PDM Boyolali M. Jindar Wahyudi menyampaikan bahwa kepala sekolah harus mempunyai visi, misi, tanggungjwab dan ikhlas dalam memajukan Sekolah.

"Sekolah Muhammadiyah harus maju dan berkualitas. Maka dari itu dalam bekerja harus bersungguh-sungguh dan diikuti rasa ikhlas agar terlihat hasil yang memuaskan dan mendapat ridho dari Allah SWT,” tutupnya. (nisa)

Kontributor: Joko Triyanto

 

Shared:
Shared:
1