Ribuan Warga Muhammadiyah Tegal Akan Adakan Nobar Film Nyai Ahmad Dahlan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 14 Agustus 2017 13:05 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SLAWI - Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Kabupaten Tegal bekerjasama dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kabupaten Tegal akan adakan Nonton Bareng Film “Nyai Ahmad Dahlan”.

Hasanudin Ketua LSBO PDM Kabupaten Tegal, mengatakan pihaknya menargetkan penonton film ini mencapai lebih dari lima ribu orang. “Kami selaku LSBO Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal menghibau kepada Warga Muhammadiyah se-Kabupaten Tegal untuk mensukseskan Nonton Film dan sekaligus syiar Dakwah Muhammadiyah melalui Film Nyai Ahmad Dahlan yang akan serentak di tayangkan mulai 24 Agustus 2017,” jelas Hasanudin kepada tim redaksi, pada Sabtu (12/8).

“Kami akan menyelenggarakan Nobar yang bekerjasama dengan CGV Transmart Tegal yang telah menyepakati dan menjalin kerjasama yang baik untuk mengatur jam tayang supaya tertib. LSBO juga akan menghadirkan pemeran film tersebut dalam konfirmasi dari pihak managemen IRAS Film,” ungkapnya.

Selain itu, Basuni selaku PDM Kabupaten Tegal juga menambahkan, pihaknya menghimbau  Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah (PAUM), Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) untuk menyaksikan Film Nyai Ahmad Dahlan.

“Film ini merupakan bagian dari dakwah serta mengenalkan tentang sejarah berdirinya organisasi ‘Aisyiyah. Layak ditonton untuk para pelajar Muhammadiyah serta sebagai aspek pengetahuan. Tetang kisah perjuangan Nyai Ahmad Dahlan istri dari Kyai Ahmad Dahlan pendiri Organisasi Muhammadiyah,” tutup Basuni. (tuti)

Kontributor : Hendra Apriyadi

 

Shared:
Shared:
1