Watimpres Malik Fadjar Kunjungi STIT Muhammadiyah Bojonegoro

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 04 Agustus 2017 13:12 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOJONEGORO – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Bojonegoro menerima kunjungan Malik Fadjar, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) pada Kamis (3/8).

Didampingi Bupati Kabupaten Bojonegoro Suyoto, Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini melakukan kunjungan dan memantau kondisi serta perkembangan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Bojonegoro sekaligus menyampaikan kuliah tamu di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Bojonegoro.

Dalam kesempatan kuliah tamu tersebut, Malik berpesan tentang pentingnya bermimpi dan memiliki cita-cita.

"Modal paling dasar paling utama untuk meraih kesuksesan yaitu dengan bercita-cita. Orang bisa tidak punya uang, tapi jangan sampai tidak punya cita-cita," ujarnya.

Lebih lanjut Malik mengatakan bahwa cita-cita adalah sebagai alat ukur meraih kesuksesan. Cita-cita harus diiringi do'a dan kerja keras yang tinggi dan tekun serta semangat untuk mewujudkanya.

Sementara itu Juru Bicara STIT Muhammadiyah Bojonegoro, Ahmad Zainul Arifin menyampaikan harapan dan pandangannya bahwa kedepan STIT Muhammadiyah Bojonegoro akan berupaya untuk menambah nilai jualnya.

"Kita berupaya bersaing dengan perguruan tinggi lain, dan kita berupaya mengembangkan kampus tercinta ini paling tidak biar seperti IAIN, sehingga nilai jualnya di masyarakat akan bertambah," pungkasnya. (nisa)

Kontributor: Ubay

 

Shared:
Shared:
1