Malik Fadjar Ajak Kader Muhammadiyah Mengabdi untuk Ummat

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 04 Agustus 2017 10:00 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOJONEGORO – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bojonegoro berkesempatan dikunjungi oleh Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Malik Fadjar, Kamis (3/8). Acara tersebut berlangsung  di Aula At-Taqwa PDM Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kunjungannya tersebut, Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini menekankan kepada seluruh peserta untuk mengisi momentum kemerdekaan Indonesia ke-72 yang akan segera tiba dengan hal-hal positif. "Mari isi dengan sesuatu yang positif, ayo membangun ummat, jangan menjelek-jelekkan pemimpin, siapapun itu, tetap kita dukunglah, kita positif thinking saja, khusnudzon," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa Indonesia saat ini sedang dalam keadaan yang cukup genting dengan munculnya berbagai isu dan konflik yang terjadi. "Banyak hal yang memicu konflik, baik yang berbau SARA ataupun yang lain sebagainya," jelasnya.

Termasuk tentang UU Ormas itu, lanjut dia, kalau Muhammadiyah tidak usah takut dibubarkan karena Muhammadiyah turut berperan membangun peradaban negeri ini.

Selain hadir dalam Silaturrahim Muhammadiyah Bojonegoro, Malik Fadjar juga memberikan kuliah tamunya di STIT Muhammadiyah Bojonegoro dan STIKES Muhammadiyah Bojonegoro di hari yang sama. (Syifa)

Kontributor : Ubay 

Shared:
Shared:
1