Muhammadiyah Mulyorejo Implementasikan Nilai Perjuangan Melalui Darul Arqam

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 01 Agustus 2017 13:57 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURABAYA – Majelis Pendidikan Kader, Dikdasmen, dan Tabliqh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mulyorejo Kota Surabaya adakan Darul Arqam untuk Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Cabang Mulyorejo, di Hotel New Start Trawas Jawa Timur, pada tanggal 28 hingga 31 Juli.

Acara ini diikuti 97 peserta mulai dari SD, SMP, dan SMA Muhammadiyah Mulyorejo, dengan mengangkat tema "Memuhammadiyahkan Muhammadiyah".

Hadi Sanusi selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa tujuan acara ini yakni agar para guru dan karyawan di sekolah Muhammadiyah memiliki komitmen dalam mengembangkan dan memperjuangkan ideologi, visi dan misi Muhammadiyah.

“Peserta diharapkan memiliki kemampuan, kecakapan, dan semangat tinggi dalam mengimplementasikan nilai-nilai perjuangan Muhammadiyah melalui program dan kegiatan Muhammadiyah,” tambah Hadi.

Diakhir acara, Hadi berharap agar tenaga pendidik di lingkup Muhammadiyah Cabang Mulyorejo mempunyai etos kerja yang meningkat sehingga menghasilkan peserta didik yang lebih baik.

“Selain itu, kami juga berharap agar tenaga pendidik dapat mencerminkan prilaku Muhamadiyah dan dapat berperan aktif dalam Organisasi Muhammadiyah dimana mereka berdomisili,” tutupnya. (tuti)

Kontributor : Riska Oktaviana

 

Shared:
Shared:
1