Muhammadiyah Aceh Timur Mengedepankan Keikhlasan dalam Bermuhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 01 Agustus 2017 09:38 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, ACEH TIMUR -- Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Aceh Timur kembali melaksanakan Musyawarah Daerah (Musyda) untuk pemilihan pengurus baru periode 2015-2020, pada Sabtu (29/7). Musyda Muhammadiyah Aceh Timur kali ini dilaksanakan di Peudawa, dengan tema “Gerakan Perubahan Menuju Aceh Timur yang Berkemajuan”.

Dalam kesempatan itu, Aslam Nur Ketua Pimpinan WilayahMuhammadiyah (PWM)Aceh menghimbau kepada seluruh peserta Musyda agar menjadikan Muhammadiyah sebagai tempat beribadah dan bergembira. “Dengan demikian dalam bermuhammadiyah kita akan selalu mengedepankan keikhlasan untuk kemajuan Muhammadiyah,” jelas Aslam.

“Pengurus yang baru terpilih memiliki tugas yang amat berat yaitu menjadikan Muhammadiyah sebagai Organisasi yang benar-benar bisa diterima oleh masyarakat Aceh Timur,” tambah Aslam.

Diakhir Aslam mengatakan bahwa PDM Aceh Timur memiliki program untuk membangun gedung dakwah yang representatif. “Dengan adanya gedung dakwah, program dakwah Muhammadiyah dapat berjalan dengan baik hingga ke tingkat ranting serta dapat melahirkan kader-kader yang berkemajuan” tutupnya. (tuti)

Konributor : Anhar Rijalulbahri

 

Shared:
Shared:
1