Kembangkan Sarana Dakwah, Muhammadiyah Margasari Bangun Gedung Dakwah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 31 Juli 2017 10:52 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.IDMARGASARI- Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Margasari Kabupaten Tegal akan membangun Gedung Dakwah Muhammadiyah yang ditargetkan selesai pada akhir 2017 ini.

Ketua PCM Margasari Widodo mengatakan PCM Margasari akan terus bergerak mengembangkan dakwah berkemajuan. Hal tersebut dibuktikan dengan geliat AUM di Margasari yang berkiprah dalam bidang pendidikan. Saat ini PCM Margasari memiliki 22 lembaga pendidikan dari PAUD sampai SMA.

“Kami berupaya untuk meningkatkan dakwah di Margasari agar mengalami kenaikan dalam hal kualitas untuk menyiapkan kader kader Muhammadiyah yang berkemajuan,” ujarnya (29/7)

Lebih lanjut Widodo mengatakan bahwa selain AUM, LazisMu Margasari juga menjadi badan tertinggi tingkat Kabupaten Tegal.

“Geliat Muhammadiyah di Margasari cukup berhasil, sehingga kami akan membangun gedung dakwah yang harapannya dapat menjadi pusat kegiatan dan informasi bagi Muhammadiyah Margasari,” ungkapnya.

Di akhir, Widodo menghimbau kepada seluruh masyarakat Muhammadiyah Margasari agar terus semangat dan ikhlas dalam bermuhammadiyah. (nisa)

Kontributor: Riza Novanto

 

Shared:
Shared:
1