Jaringan Saudagar Muhammadiyah Tegal Bangun Solidaritas Bisnis

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 24 Juli 2017 10:52 WIB

MUHAMMADIYAH.OR,ID, SLAWI – Jaringan Saudagar Muhammadiyah Tegal (JSM Tegal) adakan silaturahim dan seminar binis online, yang dilaksanakan di Gedung PMI Kabupaten Tegal, pada Sabtu (22/7). Acara tersebut dihadiri oleh puluhan pengusaha Muhammadiyah yang mendatangkan motivator bisnis Online Fitra Jaya Saleh.

“Kita dapat menggunakan media online untuk pemasaran marketing. Kemaslah desain produk yang menarik dan profesional, gunakan media online untuk strategi matketing,” ungkap Samsul Huda salah satu saudagar Muhammadiyah sukses di Tegal.

Lanjut Huda, kegiatan ini bertujuan untuk membangun soliditas, solidaritas dan attitudeknowlidge dan skill anggota saudagar Muhammadiyah di Kabupaten Tegal dan sekitarnya, sehingga akan besar dan menumbuh kembangkan bisnis saudagar Muhammadiyah.  

Fitra Jaya Saleh selaku motivator mengatakan, jadilah orang kaya yang bermanfaat dengan memanfaatkan media online untuk mensukseskan marketing. “Selain itu kita juga bisa menggunakan jaringan dan para mitra wirausaha untuk memasarkan produk secara online guna mempermudah bisnis yang dijalankan,” jelas Fitra. (tuti)

Kontributor : Hendra Apriyadi

Shared:
Shared:
1