Mendikbud Kunjungi Klinik Surya Medika Muhammadiyah Sumbawa

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 11 Juli 2017 15:15 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SUMBAWA –  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Muhadjir Effendy pada Senin (10/7) mengunjungi Klinik Surya Medika PKU Muhammadiyah Sumbawa. Menurut Direktur Utama Klinik Surya Medika PKU Sumbawa Yogi Triatma Kusuma Mendikbud berpesan agar  Klinik Surya Medika dapat terus konsisten memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien.

“Alhamdulillah dukungan dan perhatian Pak Muhdajir terhadap klinik surya medika sangat besar, sehingga menjadi kebanggaan dan memotivasi kinerja seluruh karyawan,” ujar Yogi ketika dihubungi pada Selasa (11/7).

Klinik yang telah diresmikan sejak 31 Oktober 2016 ini memiliki 51 orang pegawai. Selain itu, Klinik Surya Medika juga telah bekerja sama dengan berbagai asuransi, baik yang dikelola pemerintah maupun swasta.

Melihat dari tingginya kebutuhan masyarakat Sumbawa atas kesehatan, lanjut Yogi Klinik Surya Medika tengah berupaya untuk meningkatkan statusnya menjadi Rumah Sakit.

“Saat ini klinik dalam proses menuju rumah sakit tipe D, dengan target launching di bulan November, dan pembangunan pun  sudah berjalan hingga 30%, semoga dapat selesai sesuai dengan rencana,” pungkas Yogi. (adam)

Shared:
Shared:
1