Abdul Mu’ti: Warga Muhammadiyah Harus Berlomba-lomba dalam Kebaikan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 11 Juli 2017 12:27 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, TEGAL – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal mengadakan Hari Bermuhammadiyah sekaligus silaturahim pada Ahad (9/7) di Kantor Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat Tegal. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Abdul Mu’ti, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah.

Arief Azman, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Tegal mengatakan bahwa dalam rangka mengembangkan persyarikatan Muhammadiyah, PDM Tegal terus berupaya untuk memperkuat pilar ekonomi Muhammadiyah seperti terbentuknya jaringan saudagar Muhammadiyah Kab Tegal yang semakin aktif menggerakan dakwah serta mengembangkan potensi berwirausaha bagi kader kader Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

“Selain itu saat ini PDM Tegal sedang mengembangkan dan membangun Gedung RSI PKU Muhammadiyah Kab. Tegal berlantai 5 dengan biaya 62 Milyar dan ditargetkan akan selesai diakhir tahun 2018 sebagai fasilitas terhadap pelayanan kesehatan serta PDM Kab. Tegal dalam waktu dekat ini akan memiliki Perguruan Tinggi Muhammadiyah berupa STIKES Muhammadiyah Tegal,” ujar Arief.

Sedangkan Abdul Mu’ti memberikan apresiasi tentang gerakkan dakwah Muhammadiyah di Kab Tegal yang aktif dan terus berinovasi melaui Amal Usaha Muhammadiyah yang berupa kesehatan, pendidikan, dan sosial.

“Ini adalah pencapaian yang baik, mari kita sebagai warga Muhammadiyah terus berlomba-lomba dalam kebaikan,” ucap Mu’ti.

Menurut Mu’ti, momentum Halal bi Halal dimaknai untuk meningkatkan ghiroh bersilaturahim agar meningkatkan gerakkan dakwah serta untuk saling memaafkan. (nisa)

Reporter: Hendra Apriyadi

 

Shared:
Shared:
1