Rumah Penyantun Muhammadiyah Aceh Gelar Silaturahim

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 10 Juli 2017 17:59 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BANDA ACEH -- Alumni Panti Asuhan Rumah Penyantun Muhammadiyah (RPM) Banda Aceh melaksanakan silaturahim sekaligus pertemuan para alumni Panti Asuhan dengan  anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Banda Aceh pada Sabtu (8/7) di mushola kompleks penyantun Muhammadiyah Banda Aceh Punge Blang Cut.

Sufriadi, ketua alumni RPM Banda Aceh mengatakan bahwa kegiatan Halal bi Halal ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan bagi para alumni ke depan. Pada kegiatan tersebut para alumni juga turut menyerahkan bantuan berupa 34 buah paket tas dan alat tulis sekolah menjelang tahun ajaran baru 2017/2018.

"Sebelumnya pada bulan ramadhan menjelang Idul Fitri 1438H tahun 2017 lalu para alumni juga telah menyerahkan paket berupa baju lebaran," lanjut Sufriadi.

Sufriadi selanjutnya mengatakan bahwa para alumni agar tetap terus mempererat ukhuwah sesama alumni, membaktikan diri dengan segala kemampuan untuk membantu RPM.

Selanjutnya Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh Aslam Nur juga berharap kepada alumni agar terus berbuat baik untuk kemajuan RPM khususnya dan kemajuan Muhammadiyah umumnya.
“Terus bina ukhuwah sehingga kedepan keberadaan alumni RPM bisa lebih sukses,” ungkapnya. (nisa)

Kontributor: Anhar Rijalulbahri

 

Shared:
Shared:
1