Silaturahim Perkuat Ukhuwah Islamiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 05 Juli 2017 14:35 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOJONEGORO – Dalam rangka jalin Ukhuwah Islamiyah sesama muslim, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) "Ahmad Dahlan" STIT Muhammadiyah Bojonegoro adakan silaturahim, yang dilaksanakan dikediaman IMMawati Vidya, pada Sabtu (1/7).

Najib salah satu anggota IMMawan mengatakan bahwa menjalin hubungan persaudaraan, ukhuwah islamiyah dan bersilaturrahim adalah wajib bagi setiap muslim. "Menjaga tali silaturrahim itu memperpanjang usia kita, banyak hal bermanfaat dengan terus menjalin silaturrahim," ujar Najib saat mengisi kajian pada acara tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pamungkas IMM se-Bojonegoro setelah berbagai aktifitas (kegiatan) yang dilakukan di Bulan Ramadhan seperti pengajian, buka bersama, tebar ta'jil, mabit, pengelolaan zakat, dan berbagai kegiatan lain dalam momentum Ramadhan dan Syawal.

Selain Itu, kegiatan halal bihalal juga dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Cabang, yaitu perwakilan komisariat Salman Alfaritsi dan beberapa komisariat lain.

Kontributor : Ubay

 

Shared:
Shared:
1