Muhammadiyah Cibeber Beri Santunan pada Fakir Miskin dan Yatim Piatu

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 26 Juni 2017 05:33 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, CIBEBER -- Menjelang hari raya idul fitri Panitia Qiyamu Ramadhan (PQR) 1438 H Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Cibeber II bersama Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cirendeu menggelar santunan dan berbagi parsel lebaran untuk fakir, miskin dan anak yatim di Gedung Dakwah Muhammadiyah Cibeber II Leuwiliang Bogor, pada Jum’at (23/6).

Didi Rustandi selaku ketua pelaksana mengatakan pihaknya meminta maaf atas kesalahan selama melaksanakan kegiatan PQR 1438 H sebulan penuh kemarin.“Kami dari panitia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan kegiatan dibulan ramadhan, termasuk kegiatan santunan ini” ujar Didi.

Lanjut Didi, acara ini dihadiri oleh 104 orang penerima manfaat. “Alhamdulillah mereka sangat menyambut gembira dengan kegiatan ini, mendekati hari raya acara ini dianggap moment yang tepat untuk merigankan beban saudara kita yang membutuhkan” terang Didi.

Rio Rizki Pratam juga menambahkan Ketua Umum PC IMM Cirendeu, pihaknya mengucapkan terimakasih terhadap semua pihak yang telah menerima kami untuk bersilaturahim dengan masyarakat yang ada di Cibeber II, “semoga yang diberikan pada hari ini bisa bermanfaat” ujar Rio.

Diakhiri dengan sambutan dari Cecep Solahudin yang mewakili ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Cibeber II mengucapkan permohonan maaf terhadap santunan yang diberikan apabila tidak sesuai yang diharapkan. “Yang terpenting kita semua bisa saling bersilaturahim, dan semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi santunan yang dibagikan” tutup cecep. (tuti)

Kontributor : Alfan Ramdoni 

Shared:
Shared:
1