IMM Denpasar Gelorakan Semangat Al-Maun dengan Berbagi Bersama Anak Yatim

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 20 Juni 2017 14:17 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, DENPASAR -- Setelah sekian lama fakum, Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPC IMM) Kota Denpasar mengadakan kegiatan perdananya. Dengan mengambil tema ‘Berbagi untuk Kebersamaan dan Raih Keberkahan, Buka Puasa dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim’ bertempat di SD Muhammadiyah 1 Denpasar, pada Sabtu (17/6).

Ardi Pratama Ketua Umum DPC IMM Kota Denpasar, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih terhadap semua pihak yang ikut mensukseskan acara tersebut, terkhusus kepada PDM Kota Denpasar dan Lazis PLN APP APB Bali serta PD IPM Kota Denpasar. “Alhamdulillah kegiatan perdana kami telah terlaksana dengan baik dan terimakasih saya ucapkan kepada ayahanda PDM Kota Denpasar dan para alumni IMM yang telah memberikan dukungan moril sehingga kami dapat melanjutkan pergerakan dakwah Muhammadiyah,” ujar Ardi.

Disampaikan juga oleh bendahara umum PDM Kota Denpasar, Chasanudin yang membuka kegiatan ini, mengaku bahagia melihat acara ini telah terlaksana, walaupun dalam keadaan personil yang tidak terlalu banyak. “PDM Kota Denpasar akan mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh ortom se-kota Denpasar,” terang Chasan.

Selain buka puasa bersama dan pemberian santunan, terdapat juga tausiyah Ramadhan yang diisi oleh Zahabi dari PCIM Madinah. Disamping itu, dalam kegiatan ini juga Turut hadir UKKI FPMI Universitas Udayana, KAMMI dan HMI. (tuti)

Kontributor : Firda Amelia 

 

Shared:
Shared:
1