PCM Kramat Jati Berikan Hadiah Ibadah Haji dan Umroh Bagi Pegawai

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 17 Juni 2017 10:57 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA TIMUR – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kramat Jati Jakarta Timur menggelar buka bersama Guru dan Karyawan, serta siswa-siswi bertempat di Komplek Perguruan Muhammadiyah 4 di Jalan Dewi Sartika  NO 316A pada Jumat (16/6). Acara dibuka dengan penyerahan penghargaan untuk siswa-siswi berprestasi dari SD, SMP, SMA, pemberian penghargaan untuk guru pendamping siswa-siswi berprestasi, dan juga pengumuman haji untuk pegawai di lingkungan PCM Kramat Jati.

Menurut Marjan Miharja Sekertaris PCM Kramat Jati kegiatan ini pertama kalinya mengadakan pembiayaan program haji untuk pegawai di lingkungan Muhammadiyah Kramat Jati, sebelumnya hanya dilakukan program pembiayaan umroh. “Alhamdulillah tahun ini yang mendapatkan pembiayaan program haji yaitu Bapak Sobari pramubakti SMP Muhammadiyah 4 Jakarta yang sudah mengabdikan dirinya selama 33 tahun,” ungkap Marjan.

Selain program pembiayaan program haji PCM Kramat Jati  mengadakan program pembiayaan umroh untuk pegawai yang lolos seleksi tes yang akan dimumkan di bulan Desember mendatang. PCM Kramat Jati juga memberikan apresiasi kepada pegawai teladan untuk juara pertama sebuah motor baru, juara kedua 15gram logam mulia, juara ketiga 10 gram logam mulia.

“Insyaallah kedepannya kami akan membuat standarisasi atau kriteria pegawai yang layak untuk dibiayai haji dan umroh, pegawai teladan karena sudah muncul persaingan untuk menjadi yang terbaik. Kami mohon doanya agar tetap istiqomah menjalankan program haji dan umroh,” pungkas Marjan.

Kontributor: Desliana

Shared:
Shared:
1