PC IMM Cirendeu Tebar Takjil Gratis

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 17 Juni 2017 10:31 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, CIRENDEU -- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cirendeu menjadikan bulan suci Ramadhan tahun ini sebagai momen berbagi dengan mengadakan Tebar Takjil di beberapa titik kemacetan Jl. Ir. H. Juanda Ciputat Timur-Tangerang Selatan, pada Kamis (15/6).

Acara yang dimulai sekitar 17:30 ini diikuti oleh beberapa Kader IMM se-cabang Cirendeu, dan membagikan sebanyak 200 bungkus takjil. Adapun tebar takjil ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Best of Ramadhan yang akan dilanjutkan dengan kegiatan berbagi parsel lebaran di pekan selanjutnya.

Alfan Ramdoni Ketua bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat PC IMM Cirendeu mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada orang-orang yang terjebak dalam kemacetan ketika menjelang berbuka puasa. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ujar Alfan.

Tambah Alfan, pendanaan acara ini merupakan hasil dari sumbangsih seluruh kader IMM se-cabang Cirendeu yang menyisihkan sebagian uang sakunya untuk kepedulian terhadap sesama. “Yang alhamdulillah kegiatan ini disambut hangat oleh pengguna jalan yang terjebak dikemacetan,” pungkasnya.

Rio Rizki Pratama Ketua Umum PC IMM Cirendeu mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat IMM Cabang Cirendeu. "Dengan kegiatan ini memperlihatkan bahwasanya di bulan suci ramadhan bukan mengendurkan semangat untuk terus berjuang, akan tetapi memperkuat semangat kita untuk berlomba-lomba dalam kebaikan (fastabiqul khoirot) semata-mata untuk mendapatkan ke ridhoan dari Allah SWT," tutup Rio. (tuti)

Kontributor : Alfan Ramdoni

 

Shared:
Shared:
1