Muhammadiyah Gunung Putri Salurkan 1000 Paket Sembako

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 15 Juni 2017 11:11 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA -- Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Gunung Putri melalui Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LazisMu) adakan kegiatan Penyaluran 1000 paket sembako kepada masyarakat di Kec.Wanaherang, yang bekerjasama dengan LazisMu Gunungputri, PCM Gunungputri, PRM Wanaherang dan TK Aisyiyah Qurrota A'yun, Selasa (13/6).

Sasaran dari penyaluran sembako ini adalah anak yatim piatu, kaum dhuafa dan masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Tri Haryanto Ketua layanan LazisMu Gunung Putri mengatakan bahwa kegiatan Penyaluran 1000 Paket Sembako ini baru pertama kali dilakukan di daerah Gunung Putri dan Wanaherang. Alhamdullilah kegiatan penyaluran sembako berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Tri.

Tahrudin Salam Ketua PCM Gunung Putri mengatakan pihaknya berharap kegiatan ini dapat menjadi kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada bulan suci ramadhan, yang bertujuan meningkatkan ketaqwaan umat muslim kepada Allah SWT dan sebagai ajang kepedulian antar sesama. “Kami memberikan apresiasi kepada pengurus LazisMu Gunung Putri yang telah bekerja keras sehingga kegiatan penyaluran 1000 paket sembako ini dapat berjalan lancar,” tutup Tahrudin. (tuti)

Kontributor :  Dora Bernadisman

Shared:
Shared:
1