Silaturahim untuk Membentuk Sinergi

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 14 Juni 2017 12:56 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PURWOREJO – Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Purworejo menyelenggarakan agenda safari ke Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bruno pada Ahad (11/6). Acara ini dilakukan sebagai kegiatan rutin dan merupakan ajang silaturahmi serta membentuk sinergi.

Maulidin, Ketua PCM Bruno mengatakan bahwa ajang silaturahmi ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan perkembangan dakwah Muhammadiyah di Bruno.

"Alhamdulillah perkembangan Muhammadiyah di Bruno dengan adanya SD Muhammadiyah yang sudah berdiri hampir tiga tahun lebih menunjukan bahwa Muhammadiyah terus melahirkan generasi muda yang mempunyai karakter baik lewat pendidikannya,” jelasnya.

Sementara itu Ahmad Darusman, Sekertaris PDM Purworejo mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan progamnya dan melihat perkembangan Muhammadiyah di masing-masing PCM.

“Indikasi perkembangan PCM Bruno cukup baik dengan adanya SD Muhammadiyah Bruno, apalagi baru dua tahun lebih siswanya sudah luar biasa. Ada yang sudah hafal surat-surat Al-Qur’an, bisa kultum dan pidato dan beberapa siswa juga meraih prestasi dalam lomba tingkat daerah. Inilah perkembangan luar biasa yang perlu diapresiasi,” ungkapnya. (nisa)

Kontributor: Andi Mahfuri

 

Shared:
Shared:
1