PDM Tegal Jalin Kerja Sama dengan Bank Jateng Syariah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 12 Juni 2017 12:33 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, TEGAL – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Tegal melakukan kerja sama dengan Bank Jateng Syariah (BJS). Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU pada Sabtu (10/6) di Hotel Karlita Kota Tegal.

Arief Azman, Ketua PDM Tegal mengatakan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat mendukung pembangunan dan pemeliharaan Amal Usaha Muhammadiyah di Kota Tegal pada khususnya.

“Muhammadiyah sebagai organisasi Islam yang memiliki Amal Usaha Muhammadiyah di sektor kesehatan, pendidikan, ekonomi dan sosial harus terus berupaya untuk memajukan persyarikatan, salah satunya dengan menjalin sinergi seperti ini,” ungkap Arief.

Lebih lanjut Arief mengatakan bahwa saat ini, pengembangan RSI PKU Muhammadiyah Tegal telah melakukan pembiayaan dalam pembangunan gedung baru senilai 62 milyar.

Sedangkan Hanawijaya, Pimpinan BJS menyampaikan bahwa BJS akan senantiasa menjadi mitra persyarikatan Muhammadiyah dalam mengembangkan Amal Usaha Muhammadiyah Tegal.

“Kami berkomitmen untuk melakukan muamalah dengan sistem syariah serta mendukung sepenuhnya kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh Muhammadiyah Tegal,” ungkap Hanawijaya. (nisa)

 Kontributor: Hendra Apriyadi

Shared:
Shared:
1