Menteri ESDM Kunjungi PP Muhammadiyah, Haedar: Mari Kita Lakukan Kerja-Kerja Produktif

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 11 Juni 2017 21:26 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan melakukan silaturahim dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah pada Ahad (11/6) di Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah Cik Ditiro Yogyakarta. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir, Sekretaris Pimpinan Pusat Agung Danarto, dan Wakil  Ketua Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bambang Setiadji.

Haedar menyampaikan dalam pertemuan tersebut selain silaturahim juga membahas pengembangan kerjasama yang dapat dilakukan antara Kementerian ESDM dengan Muhammadiyah. Melihat Muhammadiyah memiliki cukup banyak Amal Usaha, khususnya Perguruan Tinggi, dan kerjasama tersebut akan dimulai pada tahun 2017 ini.

“Pastinya Perguruan Tinggi Muhammadiyah memiliki keterkaitan dengan bidang-bidang sumber daya alam, dan mineral,  salah satu diantaranya yaitu migas, Muhammadiyah dan Kementerian ESDM sepakat untuk melakukan kerjasama dalam berbagai bidang, khususnya yang bersifat akademik,” jelas Haedar.

Kembali dilanjutkan Haedar, pada momentum Ramadhan ini tentunya diperlukan kerja-kerja positif guna memajukan Indonesia yang memiliki sumber daya alam yang berlimpah ini. “Muhammadiyah sejak lama telah mengajak bangsa Indonesia untuk berfikir produktif dan efisien, dan jangan sampai bangsa ini tertinggal hanya karena mengabaikan hal-hal yang produktif,” pungkas Haedar. (adam)

Shared:
Shared:
1