Siswa SMP Musawerna Rayakan Kelulusan dengan Berbagi Takjil

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 04 Juni 2017 10:50 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, ADIWERNA – SMP Muhammadiyah 1 Adiwerna (Musawerna) telah mengumumkan hasil ujian kelulusan kelas IX tahun ajaran 2016/2017 pada Jum’at, (2/6) di kampus SMP Musawerna.

“Alhamdulillah SMP Musawerna lulus 100% dengan nilai yang memuaskan,” ucap Turrachman kepala SMP Musawerna.

Untuk merayakan dan sebagai rasa syukurnya kepada Allah SWT, para siswa siswi SMP Musawerna berbagi takjil di sekitar pasar Banjaran. “Mungkin pemberian yang tidak seberapa jika di lihat dari angka rupiah yang ada, akan tetapi membiasakan kepedulian adalah pelajaran yang sangat bermakna,” ucap Rizky salah satu siswa kelas IX.

Kegiatan bagi takjil gratis jelang berbuka puasa ini dilakukan oleh siswa SMP Musawerna pasca di umumkannya kelulusan bagi siswa kelas IX. “Dengan membawa takjil dari rumah dengan jumlah sesuai dengan kemampuan masing-masing, mereka membagikan takjil berupa kolak, bubur dan semacamnya untuk berbuka puasa,” jelas Fikri Humas SMP Musawerna.

“Semoga yang sedikit ini lanjut mampu menggerakkan hati, agar kita lebih peduli, apalagi di bulan Ramadhan ini, semua kebaikan kita akan di balas dengan pahala yang berlipat ganda,” pungkas Fikri.

Kontributor: Riza A. Novanto

 

Shared:
Shared:
1