Sambut Milad ke 88, Nasyiatul Aisyiyah Gelar Lomba Mewarnai

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 22 Mei 2017 12:40 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA– Dalam rangka memperingati milad ke 88, Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah (NA) menyelenggarakan berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba mewarani Tingkat TK ABA se-DIY, Dongeng, dan juga Talkshow. Dan agenda puncaknya yang akan diselenggarakan di Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) pada 26 Mei 2017 mendatang.

“Agenda lomba pada hari ini, kami adakan sebagai bentuk syiar ke anak-anak TK ABA bahwa ada organisasi otonom (ortom) Muhammadiyah bernama NA, selain itu kami juga telah memiliki dua Paud yang berada dibawah asuhan kami,” ujar Erna Koordinator Lomba Mewarnai, Senin (22/5) di Kantor PP Muhammadiyah Cik Ditiro Yogyakarta.

Lomba mewarnai ini diikuti sekitar 271 peserta dan didampingi oleh 23 pendamping dari TK. Peserta lomba ini berasal dari TK ABA Se-DIY yang diwakilkan dari Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta, dan Kabupaten Bantul.

“Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini, anak-naka TK ABA jadi lebih mencintai NA dan juga bisa bersilaturrahim dengan yang lain,” imbunya.

Selain agenda tersebut, menurut Erna, acara ini akan lebih menarik bagi anak-anak karena ada agenda mendongeng. “Nantinya akan dipilih 3 Juara utama dan pialanya akan langsung dari Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI dan 6 juara harapan dari NA,” tutupnya.

Reporter : Syifa Rosyiana Dewi

 

Shared:
Shared:
1