Tingkatkan Kualitas Pendidikan, SD Muhammadiyah 9 Banjarmasin Adakan Kegiatan Motivasi

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 17 Mei 2017 14:52 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BANJARMASIN – SD Muhammadiyah 9 Banjarmasin mengadakan kegiatan motivasi pada Selasa (16/5). Kegiatan tersebut merupakan agenda dari peringatan Hari Pendidikan Nasional dengan mengambil tema “Pendidikan yang Merata dan Berkualitas”. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas VI dan para guru.

Menurut Nurul Mufidah, Guru SD Muhammadiyah 9 Banjarmasin mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk memotivasi siswa dan guru untuk kemajuan sekolah. Adapun kegiatan ini diisi oleh Imam Robandi, motivator internasional.

“Rangkaian acara initerdiridaridua kegiatan yaitumotivasi untuk siswa kelas VIdan para guru se-Kalimantan Selatan dengan tema mengembalikan kejayaan sekolah muhammadiyah di Kalimantan Selatan.” ujar Mufidah.

Padakegiatan tersebut, Imam Robandi berpesan agar para siswa mampu menghadapi ujian dengan percaya diri dan disertai kejujuran.Kepada para guru, Imam Robandi juga menyampaikan cara atau metode bagaimana mengembangkan dan mengelola sekolah dengan baik dan benar.  

“Sekolah Muhammadiyah perlu untuk dikembangkan lagi, sehingga menjadi sekolah pilihan dan menjadi ikon di Kalimantan selatanpada khususnya,” tutup Imam. (nisa)

Kontributor: Hendra Apriyadi

Shared:
Shared:
1