Siswa SMP Muhammadiyah Kottabarat Dominasi Lomba Try Out UKK

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 15 Mei 2017 09:58 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURAKARTA - SMP Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta mendominasi dalam perolehan piala dalam ajang Perlombaan Try Out UKK SMP Solo Great Student Competition yang digelar di GOR Manahan Solo pada Ahad (14/5). Lomba tersebut diikuti oleh sekolah SD dan SMP baik negeri maupun swasta se-Solo Raya.

Aryanto, Humas SMP Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta menjelaskan siswa SMP Muhammadiyah Progam Khusus Kottabarat mampu mewarnai dan mendominasi perolehan hasil Try Out UKK (Ulangan Kenaikan Kelas) kali ini.

“Fadya Nabila F. mampu meraih juara kedua disusul Nisrina Ulayya Safitri dengan juara tiga. Kemudian diposisi peringkat empat ditempati dua siswa yaitu M. Raffa Sayoga dan Aulia Salsabila Agatha. Adapun kategori kelas 7, Muhammad Ichwanurafi mampu meraih juara tiga yang disusul oleh Diaz Astari Beningati dengan juara keempat,” ujar Aryanto kepada media.

Menurut Heru Hadiyono, Pendamping Lomba SMP Muhammadiyah PK Solo,  perlombaan diikuti oleh ratusan siswa. Siswa kelas 7 yang mengikuti sekitar 83 siswa dan kelas 8 yang mengikuti sekitar 65 siswa.

“Secara keseluruhan ada ratusan siswa yang ikut dalam perlombaan Try Out UKK di GOR Manahan. Siswa SMP Muhammadiyah PK mampu masuk final dan menorehkan hasil yang maksimal,” jelas Heru. (Syifa)

Kontributor: Aryanto

 

 

 

 

Shared:
Shared:
1