Milad ke 32, RS PKU Muhammadiyah Sruweng Gelar Aneka Perlombaan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 14 Mei 2017 08:10 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SRUWENG - Kemeriahan menghiasi perayaan Milad RS PKU Muhammadiyah Sruweng ke- 32 tahun ini. Berbagai macam lomba digelar sejak Sabtu (13/5), diantaranya lomba mewarnai, lomba hafidz Al-Qur’an, lomba mendongeng, serta Lomba Senam Maumere yang diikuti kalangan umum.

Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 300 peserta sekolah tingkat PAUD, TK hingga SD. Dalam direktur RS PKU Muhammadiyah Sruweng Hasan Bayuni berharap, semoga event lomba yang diselenggarakan kali ini bisa semakin mendekatkan rumah sakit dengan masyarakat, serta menjadi ajang meningkatkan kreatifitas anak. 

Seperti tahun lalu, lomba mewarnai anak-anak kali ini juga diramaikan oleh stand bazzar aneka produk. Mulai makanan, minuman, fashion anak, dan dewasa. Kemeriahan acara semakin bertambah dengan adanya edukasi kebersihan tangan di rumah sakit oleh Duta Hand Hygiene RS PKU Muhammadiyah Sruweng, serta dongeng anak yang disampaikan oleh Master Dongeng Kebumen, Kak Anwar.

Dengan gayanya yang khas dan lucu, Kak Anwar berhasil membuat para peserta lomba mewarnai tertawa riang. Bagi para pemenang pihak RS PKU Muhammadiyah Sruweng memberikan hadiah berupa uang pembinaan dengan total hingga jutaan rupiah, tropi, dan piagam penghargaan. Penyerahan hadiah pun akan dilaksanakan pada Pengajian Akbar Milad rumah sakit PKU Muhammadiyah Sruweng pada Sabtu (20/5)  mendatang yang akan diisi oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Hajriyanto Y Tohari.

Kontributor: Kharis

Shared:
Shared:
1