Implementasikan Ruhul Jihad dalam Perkaderan Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 10 Mei 2017 11:09 WIB
MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA -- Majelis Pendidikan Kader (MPK) PP Muhammadiyah bekerja sama dengan Universitas  Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (UHAMKA) menggelar seminar nasional dengan tema "Implementasi Ruhul Jihad dalam Perkaderan Muhammadiyah". Digelar di Aula Ahmad Dahlan, Kampus FKIP UHAMKA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, menghadirkan Amien Rais, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Bachtiar Effendy Ketua PP Muhammadiyah, MUI Pusat dan lain sebagainya.
 
Ari Ansori, Ketua MPK PP Muhammadiyah mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena menyadari pentingnya perkaderan untuk persyarikatan, juga untuk meningkatkan semangat jihad dalam ber-Muhammadiyah.
 
"Perjuangan jihad dan dakwah Muhammadiyah harus semakin diserukan untuk menghadap problem bangsa yang semakin kompleks, sehingga seminar ini menjadi langkah awal," ujar Ari, Rabu (10/5).
 
Lebih lanjut Ari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan awal dari pelaksanaan kegiatan perkaderan oleh MPK PP Muhammadiyah yang akan diselenggarakan di Sentul, Bogor. (nisa)
 
 
Shared:
Shared:
1