Muhammadiyah Aceh Barat Daya Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Labuhanhaji

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 09 Mei 2017 10:39 WIB

 

MUHAMMADIYAH.ID, ACEH SELATAN - Setelah sepekan musibah kebakaran yang menghanguskan 26 unit ruko Pasar Indera Pura Labuhanhaji Aceh Selatan, pada Senin (8/5) Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC)  dan Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Aceh Barat Daya menyerahkan paket bantuan kepada korban musibah kebakaran melalui Posko Kecamatan Labuhanhaji.

Bantuan berupa paket tas dan alat tulis sekolah yang berjumlah 17 paket ini serahkan langsung oleh Siti Harmida Mahasiswa KPM dari STKIP Muhammadiyah Abdya dan diterima oleh Safriadi selaku Panitia Penerimaan Posko Kecamatan Labuhanhaji.

Dalam serah terima bantuan tersebut MDMC Abdya dan Mahasiswa KPM STKIP berharap bantuan paket tas sekolah dapat di manfaatkan untuk tahun ajaran baru nanti.

Washli Azliardi perwakilan MDMC Abdya mengatakan. " Bantuan yang kami serahkan berupa paket tas dan alat tulis sekolah ini semoga dapat digunakan untuk tahun ajaran baru dan anak-anak tersebut(red:korban kebakaran) dapat bersekolah dengan tenang tanpa beban," harap Washli.

Bantuan yang diserahkan ini merupakan sumbangan dari masyarakat Abdya, yang sudah menyisihkan sedikit hartanya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Sebelumnya MDMC  Abdya juga telah menyerah bantuan kepada korban kebakaran bakongan dan kota Fajar beberapa waktu lalu.

"Kita terus konsen untuk membantu saudara-saudra kita yang terkena musibah, dan juga akan berusaha memberi pemahaman yang intens dalam proses penyelamatan dan tanggap terhadap musibah," ungkap Washli.

Kontributor: Anhar 

 

Shared:
Shared:
1