Siswa SD Muhammadiyah Purwodadi Raih Juara dalam PBSI Cup 2017

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 09 Mei 2017 09:50 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PURWOREJO – Prestasi membanggakan diukir oleh Muhammad Rafi Febriyantoro siswa kelas 2 SD Muhammadiyah Unggulan Purwodadi Purworejo dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) cabang Bulutangkis dengan meraih juara 3 pada kelasnya. Kejurkab Bulutangkis PBSI Cup 2017 yang diselenggarakan oleh PBSI Kabupaten Purworejo di GOR WR Soepratman Purworejo ini memperebutkan piala Bupati Cup pada 3 hingga 5 Mei 2017 lalu.

Kasubag Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata Setda Purworejo M Arifin, berharap, melalui kompetisi ini dapat melahirkan atlet-atlet berbakat untuk mendapat pembinaan dan pelatihan yang serius, sehingga dapat meningkatkan prestasi yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah.

“Prestasi yang diraih semoga dapat menjadi semangat diri dan pemompa prestasi untuk siswa yang lainnya” ujar Agus Amin Fadilah, Kepala SD Muhammadiyah Unggulan Purwodadi.

Sebagai agenda awal tahun kejuaraan kali ini diikuti oleh 186 atlit bulutangkis dari berbagai usia. Sehingga selain ini merupakan agenda rutin PBSI juga dalam rangka menjaring bibit usia pra dini hingga usia dewasa.

“Teruslah tekuni hobbimu Mas Rafi. Juara demi juara akan dapat diraih. Kami bangga dengan prestasimu. Tetaplah semangat untuk meraih sukses berikutnya,” pesannya.

Beberapa pencapaian Rafi dalam olahraga bulutangkis ini seperti Juara 2 tingkat Kecamatan Purwodadi dalam ajang POPDA Tahun 2017 dan 8 besar dalam invitasi antar klub Bulutangkis Jateng-DIY tahun 2017 di Kebumen. (syifa)

Kontributor : Akhmad Musdani 

Shared:
Shared:
1