Siapkan Kader ‘Aisyiyah, Muhammadiyah Semarang Dirikan Asrama Putri

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 08 Mei 2017 08:54 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SEMARANG - Majelis Pelayanan Sosial (MPS) Pimpinan Daerah MuhammadiyahKota Semarang bersama PK IMM HAMKA UNNES melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru Asrama Putri Muhammadiyah pada Ahad (7/5). Pembangunan gedung B ini, berada di pekarangan asrama yang lama. Acara tersebut dihadiri oleh PDM Kota Semarang, PCM Gunungpati II, dan tokoh masyarakat Sekaran.

Ketua MPS PDM Kota Semarang, Imam Sukar, menyatakan bahwa pembangunan gedung baru asrama ini, bertujuan meningkatkan kualitas dan kuantitas kader persyarikatan, khususnya ‘Aisyiyah.

“Karena setiap bulannya ada bimbingan dari MPS langsung. Selain itu, ada pesantren kilat bersama panti asuhan dan asrama putri,” ujarnya.

Sedangkan Machisin yang bertindak sebagai pembicara pada , berpesan MPS adalah majelis yang kaya dengan aset yang meliputi panti dan asrama.

“Pembangunan asrama ini, harus mendukung  upaya pembentukan kader ‘Aisyiyah khususnya, untuk mempersiapkan generasi mendatang,” ujar Machisin. (nisa)

Sumber: PK IMM HAMKA UNNES

 

 

Shared:
Shared:
1