IMM Enrekang Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Curio

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 03 Mei 2017 10:01 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, ENREKANG -- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Enrekang Bersama Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang. Yunus Busa menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang pada Ahad 30 April 2017.

Sebagai informasi, kebakaran terjadi di Dusun Karuru, Desa Buntu Pema, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang, pada Selasa (25/4).

Setelah melakukan penggalangan dana pada Kamis (27/4/2017) siang maka IMM dan Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang bersama-sama menyerakan bantuan kepada korban kebakaran Curio.

Mewakili keluarga korban kebakaran, Haryono (30) Kepala Dusun Tondok Bangla, Karuru, Curio menyampaikan ucapan terima kasi yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan dari STKIP Muhammadiyah Enrekang dan IMM.

Yunus Busa yang juga lahir di Curio, mengingatkan kepada keluarga korban kebakaran dan kader IMM yang sempat hadir pada saat itu bahwa kebakaran seperti ini adalah cobaan bagi kita semua,

"Lewat kejadian ini Allah ingin mengingatkan dan menunjukkan jalan kepada kita bagaiman untuk dapat membatu sesama, untuk menumbuhkan rasa saling berbagi, saling tolong-menolong," ungkap Yunus Busa.

Yunus Busa menambahkan bahwa bersabar dan ikhlas atas apa yang menimpa kita adalah kunci dalam menghadapi cobaan karena kita semua yakin bahwa semua datang dari Allah dan akan kembali kepada-Nya. (nisa)

Kontributor: Ilham Kamba

Shared:
Shared:
1