PP Pemuda Muhammadiyah Rembuk Ekonomi dengan Para Pengusaha Muda Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 02 Mei 2017 19:39 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA – Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah menggelar acara Rembuk Ekonomi, Selasa (2/5). Acara yang dihelat dalam rangka milad Pemuda Muhammadiyah ke-85 ini dilaksanakan di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya Jakarta.

Dihadiri oleh perwakilan dari Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) seluruh Indonesia, para peserta membawa produk UMKM dari daerah masing-masing yang telah menghimpun produk dari pengusaha muda Muhammadiyah.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga esok Rabu (3/5), ini digagas sebagai upaya untuk melihat peluang dalam menjalankan mallmu.com, sebuah situs penjualan online milik PP Pemuda Muhammadiyah  yang akan diluncurkan nanti malam.

“Kita mau lihat peluang serta komitmen kawan-kawan daerah untuk menjalankan bisnis online ini” ungkap Irfan Nuris Rasman, Sekretaris Jenderal PP Pemuda Muhammadiyah kepada redaksi muhammadiyah.or.id, Selasa (2/5).

Mengenai mallmu.com sendiri Irfan berharap ini dapat membangun semangat kebersamaan dalam menciptakan peluang-peluang usaha mandiri bagi kader-kader Muhammadiyah.

“Dengan hadirnya mallmu.com, yang digagas oleh PP Pemuda Muhammadiyah ini diharapkan bisa menjadi peluang usaha bagi kader Pemuda Muhammadiyah  dan masyarakat umum tentu dengan harapan PWPM dan PDPM se-Indonesia harus komitmen untuk memajukan peluang usaha melalui mallmu dan dikelola secara professional” ungkap Irfan. (raipan)

Shared:
Shared:
1