Inilah Sambutan Tertulis Bj Habibie Pada Acara Peluncuran Buku Ainun

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 19 April 2012 21:01 WIB

UCAPAN SELAMAT ATAS PELUNCURAN BUKU:

"Ainun habibie", kenangan tak terlupakan di mata orang-orang terdekat

 

Ass wr wb

 

Saya mengucapkan selamat atas peluncuran buku "Ainun Habibie", Kenangan Tak Terlupakan di Mata Orang-Orang Terdekat.

 

Terbitnya kumpulan tulisan mengenai dr. Hj. Hasri Ainun Habibie ini, saya harapkan bagi yang membacanya akan ikut menghayati akan nilai-nilai ketulusan, kesetiaan, kepasrahan, pengorbanan serta cinta seorang isteri pada keluarga, begitu juga kepada suami serta anak-anaknya.

 

Bagi saya pribadi yang 48 tahun 10 hari menjalin rumah tangga sakinah dengan Ainun yang kini berada dalam dimensi yang lain, almarhumah selali hadir memberikan keseimbangan dan menciptakan harmoni dalam kehidupan keluarga, dengan kerendahan hati untuk memberi suaminya selalu "berjalan di depan", seperti ungkapannya: "the big you and the small I".

 

Tidak berlebihan jika ada yang mengatakan bahwa kehidupan Ainun telah memberikan keteladanan dan inspirasi sebagai "guru kehidupan", yang akan berharga dan bermakna bagi masyarakat untuk dipetik sari-patinya.

 

Tulisan mengenai Ainun dalam buku ini dan apa yang dianggap memberikan keteladanan yang bisa dipetik oleh siapa saja, memang bukan milik saya pribadi, bukan milik Ainun, bukan milik keluarga kami, tetapi telah menjadi milik publik, milik bangsa ini.

 

Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas peluncuran buku ini.

 

Jakarta, 19 April 2012

 

Ttd

 

Bacharuddin Jusuf Habibie

 

Reporter : Roni Tabroni

Shared:
Shared:
1