NA Kabupaten Lamongan Diharap Responsif Terhadap Kondisi Lingkungan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 26 April 2017 11:58 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, LAMONGAN - Diyah Puspitarini Ketua Umum Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah (NA) mengatakan bahwa perempuan muda berkemajuan harus mampu melestarikan dakwah amar maaruf nahi munkar.

“Perempuan muda NA harus mampu membekali diri dan ilmu untuk kemajuan dirinya dan keluarganya. Dan senantiasa responsif dengan kondisi di lingkungan sekitarnya, serta memiliki peran di ranah public,” ucap Diyah, Ahad (23/4) dalam acara Pelantikan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Lamongan Periode 2016-2020, bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Lamongan.

Dia menambahkan pesan Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah untuk Nasyiah agar jangan jadikan alasan kekurangan kader, kekurangan dana dan susahnya membagi waktu sebagai penghalang untuk bangkit, maju dan berbuat untuk bangsa, persyarikatan, dan masyarakat.

Sementara itu, Desy Ratnasari, Ketua PDNA Lamongan menyampaikan tentang produk unggulan yang dicanangkan NA Lamongan. "Kami telah menyusun berbagai program-program baru dan unggulan yang dikemas dalam branding "Al -Birru" produknya meliputi snack dan chatering, fashion, dan buletin,” terang Desy.

Selain Pimpinan Pusat NA, acara tersebut juga dihadiri juga oleh Ibu Bupati Lamongan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lamongan, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Lamongan, Pimpinan wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Timur, Ortom se-kabupaten Lamongan, Ormas Islam, dan cabang ranting Nasyiah se kabupaten Lamongan.

Kontributor: Ridia

Shared:
Shared:
1