SMP Muhammadiyah 1 Boyolali Gelar Kelas Inspiratif

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 17 April 2017 12:21 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOYOLALI -- SMP Muhammadiyah1 Program Khusus Boyolalibekerja sama dengan alumni SMP 1 Boyolali angkatan 1990 menyelenggarakanKelas Inspiratif dengan tema “Kiat Sukses dan Strategi Jadi Orang Sukses” pada Sabtu (15/4).

Widada, Wakil Ketua PCM kota Boyolali mengatakan bahwa pentingnya memberi motivasi dan inspirasi kepada siswa-siswi untuk menggali potensi bakat anakdan menentukan cita-cita masa depannya.

“Saya berharap dengan banyaknya kegiatan positif SMP Muhammadiyah 1 PK Boyolali semakin maju dan terkenal baik di Boyolali maupun nasional serta kualitas juga meningkat lebih baik,” ujarnya.

Acarainti diisi oleh alumni SMP 1 Boyolali dari berbagai profesi mulai dari Pengusaha sukses, Dokter, Kepala Desa, Staf Pemda Boyolali, Kejaksaan Negeri, Ibu rumah tangga dan sebagainya.Masing- pembicara menyampaikan sejarah singkat kisah hidupnya sejak duduk di bangku SMP hingga sukses dan juga kiat sukses serta strategi menjadi orang sukses sesuai dengan profesinya.

“Ada lima kiat sukses yakni belajar, berusaha, berdoa, rajin dan patuh kepada orang tua dan guru, hal tersebut harus ditanamkan sejak dini,” ucap salah satu pemateri. (nisa)

Kontributor: Joko Triyanto

 

Shared:
Shared:
1