Muswil XIV Putuskan Syahrul Hasan Kembali Sebagai Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah DKI

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 16 April 2017 18:09 WIB

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Musyawarah Wilayah (Muswil) XIV Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta yang digelar Sabtu (15/4) kemarin, telah selesai dilaksanakan. Musyawarah tersebut menghasilkan beberapa keputusan, satu diantaranya ialah terpilihnya kembali Syahrul Hasan sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta untuk periode 2014-2018.

Sebelumnya Syahrul telah memimpin Pemuda Muhamamdiyah DKI untuk periode 2010-2014. Dalam kgelaran yang dilaksanakan di Aula Fakultas Kedokteran dan Kesehatan (FKK) Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Cireunde, Ciputat, Tangerang Selatan itu ia terpilih secara aklamasi.

Sejumlah peserta hadir dalam acara yang digelar setiap empat tahun sekali itu diantaranya Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) se-DKI Jakarta yang terdiri dari PDPM Jakarta Timur, PDPM Jakarta Utara, PDPM Jakarta Selatan, PDPM Jakarta Barat dan PDPM Jakarta Pusat, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) se-DKI Jakarta dan perwakilan dari Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) DKI Jakarta itu sendiri. 

Menurut Syahrul, kehadiran kader Pemuda Muhamamdiyah dari berbagai tingkat pimpinan menambah semangat dalam rangka memeriahkan Musyawarah Wilayah ke-14 Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta, mengingat lokasi acara yang cukup jauh dari pusat Jakarta.

Ucapan terima kasih Syahrul ucapkan atas kelancaran acara. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran acara tersebut. Semoga kebaikan yang telah diberikan mendapat ridhoNya,” pungkasnya.

Lebih lanjut Syahrul berharap doa restu untuk memimpin kembali PW Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta bersama jajarannya yang baru. “Dengan segala kerendahan hati, kami ketua dan formatur terpilih memohon doa restu seraya berharap pada ridho Ilahi agar amanah yang kami emban ini diberikan keberkahan dalam setiap langkah dan geraknya,” ungkapnya.

Selain memilih ketua Umum, peserta Muswil juga memilih 10 anggota formatur dengan menggunakan mekanisme E-Voting. Diantara 10 formatur tersebut ialah sebagai berikut:

1. Zaki Mubarak

2. Husain Effendi

3. Humaidi

4. M. Rizky Ramadhan

5. Dwi Arya

6. Bayu Hedaryana

7. Rully Syafrizal

8. Matruq Khairuddin

9. Rachma Curanho

10. Nur Qomarudin

Reporter: Raipan

Shared:
Shared:
1