STKIP Muhammadiyah Enrekang Optimis Menjadi PTM yang Unggul

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 04 April 2017 09:21 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, ENREKANG– Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang Sampaikan Amanah pada penutupan DIKSUSWATI I  Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Faruq Altruis STKIP Muhammadiyah Enrekang di Aula Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah Enrekang, Ahad, (2/4).

Pada penutupan DIKSUSWATI I Ketua STKIP Enrekang Yunus Busa, menegaskan bahwa kedudukan IMM di Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) adalah organisasi internal bukan organisasi eksternal seperti yang diatur dalam Pedoman PTM oleh PP Muhammadiyah.

Kepada peserta DIKSUSWATI Yunus Busa menyampaikan bahwa kader adalah orang-orang pilihan, pasukan inti, penggerak organisasi. “Kader-kader inilah yang kita harapkan dalam mencapai cita-cita kampus dan Muhammadiyah, mari kita bekerja sama dalam mencapai cita-cita yang kita impikan,” tegas Yunus.

“Visi STKIP Muhammadiyah Enrekang menjadi perguruan tinggi yang unggul, kompetitif dan islami pada  tahun 2025, kita garis bawahi islami, karena kita ini adalah kader, maka kita punya tugas yang berat untuk menciptakan kampus yang islami,” imbuhnya.

Untuk mewujudkan kampus yang islami, menurut Yunus, semua harus memulai dari diri sendiri dan  pihak kampus juga ingin kampus nantinya bebas dari asap rokok. “Diharapkan kepada kader – kader IMM untuk tetap berperan aktif dalam perwujudan cita-cita besar ini,” harapnya. (Syifa)

Kontributor: Ilham Kamba

 

Shared:
Shared:
1