Rudal Jet Rusia ke ISIS Ditulisi Pesan 'Ini untuk Paris'

Author : Administrator | Sabtu, 21 November 2015 10:10 WIB
Rudal jet Rusia ke ISIS ditulisi pesan 'Ini untuk Rusia' (Foto: Independent)
Rudal jet Rusia ke ISIS ditulisi pesan 'Ini untuk Rusia' (Foto: Independent)

 

LONDON – Aksi balas dendam atas serangan berdarah dalam teror Paris ternyata tidak hanya dilakukan Pemerintah Prancis yang langsung mengerahkan jet tempurnya untuk membombardir ISIS di Suriah.

Pemerintah Rusia melalui jet-jet tempurnya diketahui secara khusus menuliskan pesan yang tertera pada salah satu rudal jet tempurnya. Di rudal itu tertulis pesan ‘Rasakan rudal ini. Ini untuk Paris’.

Sebagaimana dikutip The Independent, Sabtu (21/11/2015), sebuah foto yang menunjukkan gambar sebuah rudal di jet tempur Rusia yang tertera tulisan ‘Rasakan rudal ini. Ini untuk Paris’ dalam bahasa Rusia itu, ternyata diunggah oleh akun Twitter milik Kedubes Rusia di Inggris, yakni @RussianEmbassy.

Hal itu ternyata membuat para netizen di media sosial itu mempunyai anggapan bahwa rudal itu menunjukkan bagaimana kerja sama yang telah dilakukan oleh Presiden Prancis Francois Hollande dan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk menggempur ISIS di Suriah.

Sebagaimana diberitakan, Angkatan Udara (AU) Rusia telah lebih dahulu membombardir basis-basis kelompok ISIS di Suriah sebelum melakukan serangan gabungan bersama Prancis.

Sumber: http://news.okezone.com/
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1