Polisi Los Angeles Tembak Remaja 15 Tahun karena Lihat Pistol Replika

Author : Administrator | Jum'at, 13 Februari 2015 10:10 WIB
Polisi Los Angeles Tembak Remaja 15 Tahun karena Lihat Pistol Replika
lustrasi

Los Angeles - Peristiwa penembakan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap warga sipil kembali terjadi di Amerika. Salah seorang anggota kepolisian di Los Angeles dilaporkan telah menembak seorang remaja berumur 15 tahun. Petugas polisi itu menembak karena melihat ada pria didekat sang remaja membawa pistol, yang belakangan diketahui hanya pistol replika.

Dilansir Reuters, Kamis (12/2/2015), saat ini pihak kepolisian dari divisi pembunuhan tengah melakukan investigasi. Pria yang membawa pistol replika pun tengah diperiksa.

"Saat itu, petugas melihat bahwa seseorang tengah menodongkan senjata api ke arah remaja itu," kata pihak kepolisian dalam keterangan resminya.

"Petugas kepolisian telah berkali-kali memerintahkan pria itu untuk menjatuhkan senjatanya. Namun pria itu mengabaikan permintaan petugas, sehingga petugas melepaskan tembakan ke arahnya," jelas pihak kepolisian.

Tembakan yang dilepaskan petugas kepolisian itu mengenai punggung remaja 15 tahun yang belum diketahui identitasnya. Sementara itu, pria yang membawa senjata replika malah tidak terkena tembakan. Remaja laki-laki itu langsung dilarikan ke rumah sakit setempat dan petugas segera memberitahu ibu remaja itu.

"Hasil penyelidikan menunjukkan bahwa senjata api yang dibawa adalah replika dan saat ini sudah digunakan sebagai barang bukti," ungkap pihak kepolisian.

Petugas kepolisian yang melakukan penembakan itu kini tengah 'dikandangkan' di kantor. Tidak diizinkan bekerja di lapangan dan harus menjalani penilaian oleh psikolog yang biasa menangani masalah penembakan.

Sumber: http://news.detik.com
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1